Saturday 25 June 2016

Bandar Poker Terbaik - Widodo C Putro Tidak Ingin Banyak Komentari Soal Rusuh

Bandar Poker Terbaik - Widodo C Putro Tidak Ingin Banyak Komentari Soal Rusuh

Wasit Djumadi Effendi dinilai Widodo laksanakan sekian banyak kesalahan.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro ogah berkomentar tentang kerusuhan yg berjalan kepada laga Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC, Jumat (24/6) tengah malam, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Widodo lebih tertarik utk menyoroti kinerja dari wasit Djumadi Effendi yg dianggap sekian banyak kali merugikan timnya. Sriwijaya sendiri sukses menang bersama score 1-0 sampai menit 81', dikala laga dihentikan.

Kompetisi sebenarnya berlangsung keren & seru, enak ditonton. Tetapi satu elemen saja yg aku soroti, merupakan kinerja dari wasit. Aku tonton menit kelima itu terang bahwa Beto (Goncalves) mestinya bisa penalti," ungkap Widodo.

Aku telah 20 th main-main bola, saat ini menjadi pelatih tetapi konsisten saja begini Indonesia. Aku cuma menyoroti itu (wasit) saja, masalah di luar itu aku tidak sanggup komentar," kata beliau meneruskan.

Mantan bomber timnas yg sempat jadi asisten pelatih timnas tersebut menginginkan Komisi Patuh Aturan dapat membawa ketentuan sesuai terkait kesalahan wasit.
"Saya cuma minta Komdis menyaksikan rekaman. Ayo kita dgn memajukan sepakbola, jikalau benar-benar mau maju sehingga majukan lah."

Aku sempat di timnas, bila begini saja sepakbola kita sehingga apa yg ingin dibanggakan. Pemain bln Ramadan dipaksa latihan, mereka dipaksa main-main tengah malam, tetapi seandainya sepakbola kita seperti ini apa yg ingin dibanggakan.

Berit Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment