Saturday 21 January 2017

Bandar Poker Terbaik - Memphis Depay Berterima Kasih Dengan Manchester United

Bandar Poker Terbaik - Memphis Depay Berterima Kasih Dengan Manchester United

Depay memilih hijrah ke raksasa Ligue 1 setelah kehilangan tempat utama di skuat Red Devils.


Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Memphis Depay mengaku sama sekali tak punya perasaan negatif terhadap Manchester United setelah dilepas menuju Olympique Lyon.

Bintang muda asal Belanda tersebut bergabung dengan United dari PSV Eindhoven pada 2015 lalu, namun gagal memenuhi ekspektasi tinggi dan bahkan semakin tersingkir dari skuat utama dalam 18 bulan terakhir.

Konsekuensinya, manajemen Red Devils tak keberatan untuk melepasnya ke raksasa Ligue 1 Prancis dengan tebusan yang berpotensi mencapai €25 juta dan Depay bertekad untuk mengembalikan kariernya ke jalan yang benar.

Saya tak mencoba untuk menaruh dendam pada Manchester United atau semacamnya," ungkap pemain berusia 22 tahun itu dalam jumpa pers pertamanya bersama Lyon.

Yang hanya mau saya lakukan adalah membuktikan kapasitas lagi, sama seperti yang sudah pernah saya lakukan sebelumnya.

Saya bermain dengan beberapa pemain hebat di United seperti Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba. Saya belajar banyak dari mereka, belajar bahwa sangat penting untuk beradaptasi dengan tim, gaya dan liga baru. Sekarang saya harus memberi pembuktian lagi.

Proyek di Lyon sangatlah komplet ketimbang yang ditawarkan klub lainnya. Saya merasa datang ke sini dalam waktu yang tepat. Saya mengikuti liga ini dan tahu Lyon adalah klub besar dengan segudang trofi.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment