Thursday 19 November 2015

Agen Poker

Agen Poker - Dortmund Umumkan Harga Untuk Mereka Yang Inginkan Aubameyang

Klub Jerman telah menetapkan penilaian mereka untuk striker tengah 'minat besar' dari Arsenal dan Paris Saint-Germain

Agen Poker
Agen Poker - Dortmund telah menetapkan € 60.000.000 (£ 42m) meminta harga Pierre-Emerick Aubameyang, menurut Bild.

Klub Jerman tidak punya niat untuk menjual ke depan, yang telah mencetak 19 gol dalam 16 penampilan musim ini, tetapi menurut laporan itu, ada 'menarik' dari kedua Arsenal dan Paris Saint-Germain.

Pada bulan Oktober, Aubameyang mengaku ia ingin pindah ke La Liga di depan saklar potensial ke Liga Premier.

Setelah kontrak bahwa saya memiliki mimpi ini bermain di Spanyol. Saya berharap bahwa akan terjadi tapi kapan? Saya tidak tahu.

Banyak orang berpikir bahwa Liga Premier akan baik bagi saya tapi ibuku adalah Spanyol dan saya benar-benar memiliki mimpi untuk bermain di sana.

Setelah itu mungkin suatu hari Premier League tapi untuk saat ini saya bertujuan untuk satu bermain hari di Spanyol.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment