Saturday 28 November 2015

Agen Poker

Agen Poker - Teixeira mengungkapkan tawaran dari Chelsea

Brasil telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge namun juara Prancis dan Italia juga dalam perburuan jasanya


Agen Poker
Agen Poker - Shakhtar Donetsk ace Alex Teixeira mengklaim Juventus dan Paris Saint-Germain keduanya mencari untuk menyaingi Chelsea untuk tanda tangan - tetapi mengatakan bahwa "mimpi" adalah untuk pindah ke Inggris.

25-tahun, yang telah mencetak 23 gol dalam beberapa pertandingan di semua kompetisi musim ini, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan potensial ke Stamford Bridge untuk menghubungkan dengan rekan senegaranya dan mantan rekan setimnya Shakhtar Willian.

Teixeira kini telah mengungkapkan bahwa juara Prancis dan Italia kini telah memasuki menjalankan, dengan Bianconeri sangat tertarik pada membawanya ke Turin.

Namun, Brasil bebas mengakui bahwa ia memiliki hatinya set pada bermain di Liga Premier.

Ini impian saya [untuk pergi ke Inggris], "kata Teixeira Lance." Saya sudah bicara dengan banyak orang yang memiliki keinginan untuk bermain di Liga Premier, karena saya pikir itu yang terbaik di dunia, lebih diperebutkan, dan saya ingin memiliki tantangan ini dalam karir saya.

Aku senang telah menerima proposal yang dari Chelsea, mereka klub besar di Eropa, tetapi manajer saya akan berurusan dengan itu.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment