Wednesday 4 May 2016

Bandar Poker Terbaik - Ahn Byung Keon Puji Kualitas Pelatih Indra Sjafri Bagaikan Pelatih Eropa

Bandar Poker Terbaik - Ahn Byung Keon Puji Kualitas Pelatih Indra Sjafri Bagaikan Pelatih Eropa

Pemain asing anyar Bali United itu serta menilai level kejuaraan Indonesia berada diatas Thailand.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Pemain asing anyar Bali United FC, Ahn Byung Keon, memuji mutu melatih pelatih timnya, Indra Sjafri. Walau baru sekian banyak minggu dilatih pelatih asal Sumatera Barat itu, pemain asal Korea Selatan tersebut tidak ragu mengatakan pujiannya.

Coach Indra Sjafri mempunyai gaya kepelatihan yg amat sangat keren. Aku gemar dgn filosofinya. Disaat main-main di Thailand, tim aku sekian banyak kali ditangani pelatih dari Eropa, & aku rasa mutu coach Indra tak kalah di bandingkan pelatih Eropa," kata Ahn Byung Keon.

Lebih lanjut, mantan penggawa Pattaya United itu pula amat terkesan dgn atmosfer sepakbola Indonesia. Dirinya serta cobalah membandingkannya bersama atmosfer sepakbola di Thailand. Mengingat, eks pemain tim nasional junior Korea Selatan itu mempunyai lumayan pengalaman di klub-klub Thailand.

Aku teramat gemar mendapat peluang main-main Bali United lantaran aku menilai level turnamen di sini berada diatas Thailand. Ini keren buat perkembangan karir aku ke depannya," terang pemain kelahiran 8 Desember 1988 itu.

Seperti didapati, Ahn Byung Keon yaitu pemain asing keempat atau terakhir yg direkrut tim Serdadu Tridatu buat Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Pada Awal Mulanya, Bali United telah mengontrak Kiko Insa, Lucas Patinho, & Nemanja Vidakovic.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment