Wednesday 13 May 2015

Agen Poker

Agen Poker - Bellerin mengungkapkan bagaimana ia menjadi pemain tercepat Arsenal

Pembalap Spanyol muda menyusul Theo Walcott sebagai pemain tercepat Gunners musim panas ini, membuat rekor klub baru, dan mengatakan bahwa ia telah melakukan banyak pekerjaan untuk sampai ke sana

Agen Poker
Agen Poker - Pemain internasional Inggris Theo Walcott sebelumnya telah memegang mahkota sebagai orang tercepat di Emirates Stadium tetapi berusia 20 tahun merebut dia selama musim panas.

"Beberapa orang dilahirkan dengan cepat," kata Bellerin situs resmi klub. "Saya selalu cukup cepat untuk seluruh karir saya. Ini sampai ke titik yang harus Anda lakukan sesuatu tentang hal itu.

"Selama dua tahun terakhir saya telah banyak power bekerja di kaki saya - semua yang telah membantu saya.

"Segala sesuatu yang Anda lakukan di luar lapangan selalu menunjukkan begitu Anda telah bekerja pada diri Anda secara fisik juga, itu tidak hanya bekerja pada sentuhan Anda. Itu mungkin rahasia. Aku ragu aku pemain tercepat di dunia!

"Kami mengambil tes di musim panas dan saya memecahkan rekor klub jadi saya kira saya tercepat di klub tapi, sepanjang musim, cedera datang dan Anda tidak pernah tahu apakah Anda adalah pemain tercepat pada waktu yang tepat.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment