Monday 25 May 2015

Agen Poker

Agen Poker - Schneiderlin: Aku akan meninggalkan Southampton untuk klub Liga Champions

Gelandang 25 tahun telah mengungkapkan ia telah membuat keputusan tentang masa depannya dan ingin tinggal di Liga Premier dengan diskusi lebih bergerak "sedang berlangsung"


Agen Poker
Agen Poker - Gelandang Southampton Morgan Schneiderlin mengaku bahwa dia ingin pindah ke tim Premier League lain untuk memenuhi ambisinya dari Liga Champions.

25 tahun adalah subyek pertempuran pengalihan dengan Tottenham musim panas lalu tapi klubnya - yang sudah terjual Rickie Lambert, Luke Shaw, Adam Lallana dan Dejan Lovren - ditolak pendekatan.

Tujuan mengungkapkan awal bulan ini bahwa Southampton telah mengatakan kepada pelamar potensial Arsenal dan Tottenham mereka harus membayar £ 25 juta untuk jasa-jasanya dengan The Gunners masih tertarik meskipun munculnya Francis Coquelin.

"Ya, saya pikir keputusan saya dibuat," katanya kepada stasiun radio Prancis, RMC. "Saya belajar banyak musim lalu. Tujuannya adalah untuk tinggal di Inggris, itu adalah kejuaraan yang saya suka dan di mana saya memiliki banyak menyenangkan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment