Thursday 21 May 2015

Agen Poker

Agen Poker - Moreno: Saya suka Liga Europa

Sisi Brendan Rodgers 'telah terjawab di Liga Champions tapi full-back menegaskan bahwa ia tidak melihat musim dalam kompetisi lapis kedua sebagai gangguan


Agen Poker
Agen Poker - Liverpool full-back Alberto Moreno menegaskan bahwa ia adalah "penggemar" dari Liga Europa, dengan The Reds ditetapkan untuk kampanye lain dalam kompetisi lapis kedua Eropa.

Sisi Brendan Rodgers 'terjawab di Liga Champions di 2014-15, dan muncul mengatur untuk mengamankan tempat di kompetisi adik, meskipun kedua Tottenham dan Southampton mengejar saingan mereka menjelang hari terakhir musim ini.

Kemenangan atas Stoke City pada hari Minggu akan menjamin perjalanan Liverpool ke Liga Europa, dan Moreno melihat ke depan untuk kampanye Eropa lain.

"Aku penggemar besar dari Liga Europa, kau tahu aku bisa pulang dan melihat medali saya di lemari piala di rumah yang saya sudah menang, aku menyukainya," Moreno, yang memenangkan kompetisi dengan Sevilla terakhir musim, kepada Liverpool Echo.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment