Tuesday 15 September 2015

Agen Poker

Agen Poker - Mark Noble Ditunjuk Sebagai Kapten West Ham

Gelandang 28 tahun adalah yang paling lama melayani pemain klub dan menggantikan mantan kapten Kevin Nolan, yang berangkat klub dengan status bebas transfer pada bulan Agustus


Agen Poker
Agen Poker - Gelandang 28 tahun adalah Hammers terlama pemain dan klub sepanjang masa terkemuka Premier League penampilan pembuat, dengan Slaven Bilic memilih Noble untuk menggantikan mantan kapten Kevin Nolan, yang berangkat klub dengan persetujuan bersama bulan lalu.

Noble memuji mantan rekan satu timnya menyusul pengumuman, dan juga menyatakan kebanggaannya pada kapten klub lokal, setelah lulus melalui sistem muda terkenal West Ham.

"Ketika Anda berada di sebuah besar klub Premier League seperti West Ham United bermain di liga terbaik di dunia, menjadi kapten dan dibawa di daerah yang sama adalah sesuatu yang sangat istimewa bagi saya, untuk keluarga saya dan para fans karena mereka dapat berhubungan dengan itu, "tulisnya dalam kolomnya untuk program matchday resmi West Ham.

"Saya telah berdiri di untuk Kevin Nolan di masa lalu dan, di mata saya, ia telah menjadi kapten utama bagi klub ini. Dia telah membawa ruang ganti bersama-sama dan melakukan semua hal di dalam tidak ada yang melihat.

"Saya telah melihat Kev dan bagaimana ia berurusan dengan hal-hal dan saya telah belajar banyak dari dia dan mudah-mudahan saya bisa menjadi sebaik kapten seperti dia."

Noble kapten sisi untuk kemenangan atas Liverpool terakhir kali keluar dan diatur untuk memimpin tim keluar ketika mereka menghadapi Newcastle United

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment