Thursday 3 September 2015

Agen Poker

Agen Poker - Shelvey menolak bicara

Gelandang Swansea City telah dipanggil ke skuad senior Roy Hodgson dan telah menolak klaim bahwa ia menolak bermain untuk tim muda Gareth Southgate


Agen Poker
Agen Poker - Jonjo Shelvey telah menolak saran dia menolak kesempatan untuk bermain untuk Inggris U-21s selama tahun ini Kejuaraan Eropa.

Gelandang Swansea City itu absen dari skuad Gareth Southgate untuk turnamen di Republik Ceko, dengan manajer Inggris Roy Hodgson setelah sebelumnya mengatakan pemain itu "pendiam" untuk fitur untuk sisi bawah umur.

Tapi, berbicara di depan mendatang Euro 2016 kualifikasi tim senior Inggris melawan San Marino dan Swiss, yang dalam bentuk Shelvey menolak saran bahwa ia menolak bermain untuk U-21.

"Saya tidak menolak untuk bermain untuk negara saya. Saya selalu membuat diriku tersedia. Jika saya tidak ayah saya akan membunuh saya jujur," katanya kepada wartawan.

"Saya pikir banyak itu telah rumor. Saya berbicara dengan Gareth Southgate dan dia menelepon saya dan mengatakan kepada saya dia tidak mengharapkan aku bersama mereka.

"Saya pikir banyak itu telah salah membaca tapi aku belum pernah membuat diriku tidak tersedia untuk negara saya.

"Ini setiap anak laki-laki bermimpi bermain untuk negaranya. Saya tidak akan pernah kembali saya di negara saya."

Soliter cap internasional penuh Shelvey datang melawan ikan kecil San Marino pada tahun 2012, dan ia bisa menghadapi ikan kecil internasional lagi akhir pekan ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment