Friday 25 September 2015

Agen Poker

Agen Poker - Chiellini Mengakui Telah Berlebihan Atas Insiden Gigitan Suarez Pada Dirinya

Sekarang diklaim Italia mengatakan gigitan itu seperti 'ciuman yang pacar saya memberi saya' dan bahwa FIFA adalah salah untuk mengambil sejarah striker sebelumnya memperhitungkan dengan larangan


Agen Poker
Agen Poker - Wakil presiden pengadilan banding FIFA Fernando Mitjans mengklaim Giorgio Chiellini mengaku bereaksi berlebihan terhadap gigitan Luis Suarez selama Piala Dunia 2014 untuk mendapatkan striker Uruguay dikirim.

Suarez, yang bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada musim panas itu, kemudian dicegah dari bermain di pertandingan kompetitif selama empat bulan dan juga diskors selama sembilan pertandingan internasional oleh FIFA.

Kau tahu apa yang dikatakan Chiellini?" Itu ciuman yang pacar saya memberi saya dan saya melakukannya untuk mendapatkan dia dikirim.

"Chiellini tidak melakukan perjalanan ke sidang. Dia bahkan tidak menjawab pertanyaan pengadilan melalui pos. Aku tertawa, Swiss tidak bisa percaya.

Itu seperti ciuman yang pacar saya memberi saya dan saya melakukannya untuk mendapatkan keuntungan, "katanya. Tanyakan Uruguay. Mereka tidak membiarkan saya turun tangan karena saya adalah bagian dari Conmebol dan mereka lebih suka membuat saya keluar dari itu .

Mitjans juga mengklaim bahwa FIFA adalah salah memperhitungkan kasus-kasus sebelumnya Suarez menggigit Otman Bakkal pada 2010 selama waktunya di Ajax dan Chelsea Branislav Ivanovic di hari Liverpool hampir tiga tahun kemudian ketika memutuskan panjang suspensi striker.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment