Wednesday 23 December 2015

Agen Poker

Agen Poker - Hiddink Menyebut Dirinya tidak seharusnya berada di sini

Pelatih interim telah menuntut skuad menganalisis penampilan mereka menyusul pemecatan Jose Mourinho dan mengatakan ia senang bisa kembali di klub.



Agen Poker
Agen Poker - Hiddink telah mendesak skuad Chelsea untuk "berkaca" karena mereka berusaha untuk mengubah musim goyah mereka.

Pelatih asal Belanda itu berbicara dalam konferensi media pertama sejak diangkat sampai akhir musim menyusul pemecatan Jose Mourinho.

Chelsea mengalahkan sesama Sunderland pada Sabtu untuk naik ke 15 di Liga Utama Inggris tapi tetap hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Mempertahankan gelar mengerikan mereka telah menyebabkan keberangkatan Mourinho dan Hiddink, yang memimpin Chelsea sukses Piala FA selama mantra interim tahun 2009, percaya para pemain harus menganalisa mana yang salah.

Aku tidak seharusnya berada di sini setengah jalan melalui musim karena itu berarti bahwa hal-hal yang tidak akan serta telah diramalkan pada awal musim, "katanya kepada wartawan.

Saya senang bisa kembali - itu adalah beberapa tahun yang lalu bahwa saya terakhir di sini dalam situasi yang sama dan saya akan mencoba untuk membantu seperti yang saya diminta.

Saya tidak harus berada di sini tapi saya - itu adalah realitas situasi dan saya senang berada di sini karena saya bekerja di sini terakhir kali dengan banyak cinta untuk klub.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment