Tuesday 8 December 2015

Agen Poker

Agen Poker - Kiper Augsburg Meminta Maaf Setelah Insiden Penalti Tersebut

Marwin Hitz menggali tumitnya ke lapangan untuk membuat permukaan yang tidak rata, dengan Koln Anthony Modeste tergelincir, dan mengakui kesalahan setelah pertandingan setelah pertama menolak kritik


Agen Poker
Agen Poker - Kiper Augsburg Marwin Hitz telah meminta maaf setelah merusak titik penalti saat sempit Sabtu menang 1-0 atas Koln yang melihat Anthony Modeste tergelincir dan kemudian kehilangan dari 12 yard.

Hitz dapat dilihat menggali tumit sepatu ke tempat untuk membuat permukaan bermain yang tidak rata, dengan Koln Dominique Heintz mencoba untuk memberitahu wasit.

Modesta gagal mengkonversi, dengan kaki berdiri nya tergelincir, kekeringan golnya diperluas ke tujuh pertandingan sebelum Augsburg pergi ke depan hanya delapan menit kemudian melalui Raul Bobadilla untuk mengklaim tiga poin.

Hitz membela tindakannya di Twitter - "Tidak ada rasa malu dalam bermain-main sedikit di panas saat itu" - hanya untuk menarik komentarnya dengan posting pengganti mengakui tindakannya itu

Itu bukan hal yang paling adil untuk dilakukan, "jelasnya usai pertandingan." Ketika saya melihat bahwa, itu bukan aku. Ini tidak akan terjadi lagi. Saya tidak pernah disimpan penalti jadi saya pikir saya akan membuat pengambil yang sedikit tidak yakin

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment