Friday 4 December 2015

Agen Poker

Agen Poker - Vardy Cukup Bersinal Jika Bermain Di Liga Champions

Pilley percaya kenaikan yang luar biasa striker harus melayani sebagai bukti potensi pemain non-liga muda dan mengaku ia telah menjadi bahkan lebih baik daripada dia pikir dia

Agen Poker
Agen Poker - Ketua Fleetwood Kota Andy Pilley percaya mantan striker mereka Jamie Vardy layak kesempatan untuk bermain di Liga Champions berikut awal sensasional untuk musim untuk Leicester City.

Vardy membantu Fleetwood memenangkan promosi ke Liga Sepakbola sebelum bergabung dengan Fox, yang ia menembakkan ke papan atas dan kini telah dibawa ke contention untuk tempat di kompetisi top Eropa.

Saya pikir dia akan menjadi pemain Premier League, "katanya kepada Omnisport." Kami pikir dia bisa bermain untuk negaranya, yang mengapa kami menempatkan klausul di kontraknya, kami benar-benar berpikir dia itu baik.

Tapi aku tidak mengharapkan dia untuk memecahkan rekor Van Nistelrooy. Kami tahu dia adalah seorang brilian, pemain brilian tapi apa yang dia dicapai luar biasa.

Saya pikir apa yang dilakukan Jamie dalam permainan sekarang, saya pikir dia layak kesempatan untuk mengasah kemampuan di Liga Champions dan saya pikir dia layak bermain untuk salah satu dari tiga atau empat klub di Inggris dan juga bermain untuk tim nasional.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment