Friday 4 December 2015

Agen Poker

Agen Poker - Klopp Mengatakan Bahwa Sekarang Dia Telah Mengerti Apa Yang Ada Di sekitar Mereka

Striker yang baru kembali dari cedera belum lagi mencetak dua gol melawan Southampton saat Liverpool menang 6-1 di Piala Liga perempat final, Selasa, menarik manajer barunya


Agen Poker
Agen Poker - Klopp mengatakan ia akhirnya mengerti hype sekitar Daniel Sturridge setelah striker mencetak dua gol saat Liverpool mengalahkan Southampton.

Sturridge membuat start pertamanya sejak Oktober dan mencetak babak pertama ganda sebelum diganti sekitar jam-tanda kemenangan di Piala Liga perempat final 6-1 di St Mary pada hari Rabu.

Klopp mengatakan akhirnya dia bisa melihat apa semua yang diributkan itu ketika datang ke Sturridge, penuh dengan luka, tetapi telah menunjukkan kualitasnya dengan 21 gol Premier League di 2013-14.

Saya berkata kepadanya setelah pertandingan, "Sekarang aku tahu apa yang semua orang berbicara tentang, '" katanya kepada wartawan. "Saya tahu tentang kualitas, tapi aku tidak pernah melihatnya hidup di stadion, tapi sisanya aku tahu tentang.

Kami berbicara tentang ini di Liverpool beberapa hari yang lalu. Jika semua orang cocok maka kita memiliki pemain kecewa sedikit, jika tidak cukup pemain fit maka intensitas terlalu tinggi untuk pemain yang sehat.

Klopp merasa keputusannya untuk memulai Sturridge adalah hak satu tapi enggan mengomentari kemampuan striker untuk meniru bentuk terbaiknya untuk Liverpool bergerak maju.

Mohon untuk. Anda tidak benar-benar ingin mengajukan pertanyaan ini. Bagaimana mungkin saya mengetahuinya? Silakan, "katanya." Anda bertanya kepada saya, Anda tahu dia lebih lama daripada diriku sendiri.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment