Sunday 10 January 2016

Agen Poker

Agen Poker - Pinto senang di mimpi saklar Premier League

Mantan Portugal U-21, senang dengan kepindahannya, bersemangat untuk membuat debut pertama timnya untuk Canaries melawan Stoke City atau Bournemouth


Agen Poker
Agen Poker - Bek Norwich City Ivo Pinto telah mengungkapkan kegembiraannya pada "mimpi" pindah ke Liga Premier setelah penandatanganan untuk Canaries dari Dinamo Zagreb pada hari Jumat.

Bek kanan 26 tahun, yang memenangi dua gelar liga dan piala domestik pada saat waktu di Zagreb, bergabung sisi Alex Neil pada kesepakatan tiga-dan-a-setengah tahun untuk biaya yang tidak diungkapkan.

Dan mantan Portugal U-21 telah mengakui ia kewalahan oleh reaksi yang diberikan oleh penggemar selama pembukaan di rumah untuk Manchester City di babak ketiga Piala FA, Sabtu.

Saya suka kota dan klub dan pelatih mengatakan kepada saya apa yang dia harapkan dari saya ... dan fans yang luar biasa! Saya harus membiasakan diri hidup di Inggris, tapi aku yakin dengan waktu itu tidak akan menjadi masalah.

Ini selalu menjadi mimpi saya untuk bermain di Inggris dan di sini saya sekarang di Liga Premier. Ini adalah bagi saya liga terbaik di dunia, saya senang bahwa saya akan bermain di level ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment