Sunday 10 January 2016

Agen Poker

Agen Poker - Liverpool ingin transfer segera untuk memecahkan krisis cedera

The Reds telah menderita buruk musim ini dengan skuad hancur, tapi pertama penandatanganan Jerman mengatakan dia bersikeras enam bulan lagi di Serbia


Agen Poker
Agen Poker - Grujic menjadi Klopp pertama Liverpool menandatangani minggu ini tetapi sangat dinilai gelandang 19 tahun telah kembali ke Red Star Belgrade pinjaman untuk sisa musim ini

Berbicara kepada TV Red Star, Grujic mengucapkan terima kasih majikan barunya untuk pemahaman mereka dalam membiarkan dia kembali ke klub dalam mengejar gelar Serbia.

Klopp ingin aku bergabung dengan Liverpool segera karena mereka memiliki masalah cedera, tapi saya tidak ingin meninggalkan Red Star sebelum kami memenangkan gelar, "katanya.

Saya kira mereka mengerti saya, mereka menempatkan diri di posisi saya, dan setelah gelar dengan klub tercinta, saya akan penuh percaya diri untuk sukses di Liverpool.

Klopp juga mengatakan kepada saya untuk tetap fokus dalam enam bulan ke depan, yang harus diperhatikan apa yang saya makan dan tidak beristirahat lebih dari dua sampai tiga minggu setelah musim. Maka kita memiliki tur pra-musim di Amerika.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment