Tuesday 12 January 2016

Agen Poker

Agen Poker - Newcastle United Telah Berhasil Dapat Penandatanganan Saivet

Gelandang telah menjadi penandatanganan pertama Steve McClaren jendela transfer Januari, bergabung dari Ligue 1 sisi Bordeaux


Agen Poker
Agen Poker - Newcastle United telah menyelesaikan penandatanganan gelandang Senegal Henri Saivet dari Bordeaux pada kontrak lima-dan-a-setengah tahun.

Saivet telah bergabung dengan Newcastle untuk biaya yang tidak diungkapkan, menjadi penandatanganan pertama mereka dari jendela transfer Januari.

Saya sangat senang berada di sini di Newcastle, "kata Saivet situs resmi klub." Saya benar-benar bangga bisa bermain untuk klub ini, dan saya sangat bersemangat pada tantangan yang ada di depan.

St James 'Park adalah stadion yang benar-benar mengesankan dan khusus. Di Perancis tidak ada yang sebanding ini, dan saya tidak sabar untuk keluar sana dengan yang baru rekan satu tim saya dan membantu tim naik meja. "

Saivet tiba di Tyneside yang telah diberi label "pemain paling penting" Bordeaux oleh pelatih Willy Sagnol, yang dikonfirmasi kesepakatan itu di tempat antara kedua klub sebelumnya pada hari Senin.

25 tahun, yang dapat beroperasi di sayap serta di pusat lini tengah, membuat 178 penampilan untuk Bordeaux dan mencetak 23 gol.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Pokeraon.com

No comments:

Post a Comment