Friday 29 January 2016

Bandar Poker Terbaik - Vassell Umumkan Untuk Pensiun

Bandar Poker Terbaik - Vassell Umumkan Untuk Pensiun


Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Mantan penyerang tim nasional Inggris & Aston Villa Darius Vassell mengumumkan pengunduran ia dari dunia sepakbola profesional di umur 35 thn.

Vassell, yg sempat memperkuat The Three Lions jumlahnya 22 kali bersama mengemas enam gol, tertulis telah tak lagi mempunyai club sejak 2012 silam, dgn Leicester City jadi club terakhir yg dia bela.

Dalam pendapat resminya di Oporto Sports, Vassell mengemukakan : “Saya menikmati karir aku di sepakbola bersama main di level teratas, laksanakan sesuatu yg aku senang, & aku merasa ini yakni saat yg cocok buat mengumumkan pengunduran diri & menatap fase berikutnya dalam kehidupan aku.

Vassell terdaftar sempat mewakili Inggris di Piala Dunia 2002 & Euro 2004. Tidak Cuma itu, dirinya juga sempat memperkuat Manchester City pun club Turki Ankaragucu waktu tetap aktif main.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment