Wednesday 24 February 2016

Agen Poker Terbaik - Busquets Sedang Nantikan Kontrak Baru Dari Barcelona

Agen Poker Terbaik - Busquets Sedang Nantikan Kontrak Baru Dari Barcelona

Busquets Sangat Bahagia Diklubnya Saat Ini Barcelona Dan Ia Juga Berharap Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu Segera Memberikannya Kontrak Baru.


Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Sergio Busquets merasa dihargai di Barcelona & menginginkan presiden Josep Maria Bartomeu “menepati perkataannya” terkait kontrak baru.

Gelandang internasional Spanyol tersebut, sbg didikan akademi La Masia, mempunyai kontrak yg tetap berlaku sampai Juni 2019.

Walau demikian, musim depan pemain 27 thn itu kerap masuk pemberitaan bersama banyaknya laporan menyebutnya mungkin saja bakal menyusul Pep Guardiola ke Manchester City kepada periode panas kelak.

Itu merupakan situasi yg tergantung terhadap presiden,” begitu Busquets usai timnya menang 2-0 atas Arsenal di Emirates Stadium. “Saya harap ia menepati perkataannya, tetapi aku percaya semuanya bakal mempunyai solusi.

Aku tahu dimana ruangan yg aku inginkan. Aku merasa dihargai di Barcelona & kami berada dalam momen yg hebat.

Bicara soal timnya yg mengantongi keunggulan dua bola juga sebagai bekal di leg ke-2 kelak, Busquets mengaku malas meremehkan Arsenal yg disebutnya masihlah yakni tim berbahaya.

Kami mempunyai rasa hormat buat Arsenal & leg ke-2, imbuhnya. Kami tahu ini yaitu hasil yg keren, tetapi kami tahu [Arsenal] dapat menempa gol di tiap momen.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment