Saturday 6 February 2016

Agen Poker Terbaik - Man City Tidak Terganggu Oleh Kehadiran Guardiola Ke City Setelah Pellegrini

Agen Poker Terbaik - Man City Tidak Terganggu Oleh Kehadiran Guardiola  Ke City Setelah Pellegrini

Kesempatan City menyabet gelar mendapat pukulan menyusul kekalahan dari Leicester di Etihad Stadium


Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - PeluangPengumuman penunjukkan Pep Guardiola sbg arsitek anyar Manchester City sejak mulai masa depan bukanlah penyebab kekalahan The Citizens dari Leicester City, seperti ditegaskan Manuel Pellegrini.

Seperti ketahuan, club mengonfirmasi perekrutan arsitek Bayern Munich Guardiola yg dapat mulai sejak bekerja periode panas ini di Etihad Stadium, menggeser posisi arsitek asal Cile tersebut.

Tidak lama sesudah pengumuman tersebut, Pellegrini mesti menerima fakta timnya dengan cara mengejutkan dipermalukan Leicester 3-1 di hunian sendiri. Walau demikian, dirinya membantah kedatangan Guardiola jadi penyebab buyarnya fokus pemain.

Aku pikir aku berkata terlampaui tidak sedikit soal minggu dulu, konsentrasi terhadap itu, & aku tidak berpikir adil buat mencari argumen,” urai Pellegrini usai kontes.
Aku telah selesai berkata soal factor itu. Aku tidak akan menjawab pertanyaan apa serta mengenai itu.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment