Thursday 25 February 2016

Agen Poker Terbaik - Cavani Menyebut Dirinya Selalu Menghormati Timnya PSG

Agen Poker Terbaik - Cavani Menyebut Dirinya Selalu Menghormati Timnya PSG

Pemain Kelahiran Uruguay Edison Cavani Menyebut Dirinya Menghormati PSG, Walaupun Ia Di Luar Posisi Kebiasaanya


Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani kembali menegaskan loyalitasnya buat club, biarpun beliau tak menutup barangkali utk hengkang di akhir periode ini.

Pemain asal Uruguay berumur 29 th itu bergabung ke PSG dari Napoli terhadap 2013. Beliau tak jarang mendapat kritik akibat performa kurang memuaskannya di jumlahnya kontes akbar. Pasalnya, dirinya dipaksa main yang merupakan penopang utk striker di depan, Zlatan Ibrahimovic, satu buah posisi yg tak biasa dilakukannya.

Walaupun demikian, Cavani bakal tetap memberikan penampakan terbaiknya buat club.Aku menghormati club club, seperti seluruhnya [klub] yg aku mainkan sampai hri terakhir," tutur Cavani dikutip suatu channel tv Meksiko, TDN.

Aku mengenakan kostum club ini, & aku dapat mempertahankannya seakan-akan aku sudah beri dukungan club sepanjang hidup aku.

Aku dapat mengupayakan seperti ini konsisten, berikan sepakbola paling baik yg bergantung kepada tidak sedikit elemen. Menjadi, Kamu tak sempat tahu...Aku menginginkan segala sesuatunya konsisten seperti ini tatkala mungkin saja.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment