Thursday 25 February 2016

Bandar Poker Terbaik - Grujic Ungkapkan Dirinya Lebih Memilih Liverpool Dari Pada Ia Harus Memilih Madrid Atau Barcelona

Bandar Poker Terbaik - Grujic Ungkapkan Dirinya Lebih Memilih Liverpool Dari Pada Ia Harus Memilih Madrid Atau Barcelona

Pemain Kelahiran Serbia Ini Lebih Memilih The Reds Dari Pada Ia Harus Memilih Barca Dan Madrid, Bagi ia Waktu Enam Bulan Itu Sangat Penting Untuk Dirinya.


Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Gelandang baru Liverpool Marko Grujic menyebut beliau menolak kesempatan bergabung ke Real Madrid & Barcelona demi sanggup pindah ke Liverpool.

Pemain berumur 19 thn itu bergabung ke Anfield dari Red Star Belgrade dgn nilai transfer £5,1 juta terhadap bln yg dulu, tetapi dia segera dipinjamkan ke club Belgia itu sampai akhir periode ini.

Grujic seakan mau mendekatkan ia dgn fans Liverpool lewat pendapat, Azulgrana & Los Blancos tak ingin menghalangi keinginannya utk mengenakan kostum The Reds.

Periode enam bln ke depan bakal jadi teramat mutlak utk aku," tutur Grujic terhadap Blic.Aku bakal mempunyai tidak sedikit kerja keras buat jalankan penambahan dalam latihan & kejuaraan aku di Red Star."

Pemain-pemain di Liverpool amat sangat fenomenal, menjadi aku mesti meningkatkan kebolehan fisik. Aku mesti jadi pass kuat sebab aku mau dapat berduel bersama siapa serta."

Para pemain Liverpool kelihatan sempurna dengan cara fisik. Pundak-pundak yg lebar & kaki-kaki yg kuat. Segala sesuatunya berada di level paling atas.Aku dapat pilih Liverpool ketimbang Real Madrid & Barcelona. Aku gemar mereka! Aku senang Liga Primer sebab energi & atmosfirnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment