Friday 22 July 2016

Agen Poker Terbaik - Andre Schurrle Resmi Menjadi Milik Borussia Dortmund

Agen Poker Terbaik - Andre Schurrle Resmi Menjadi Milik Borussia Dortmund

Gerakan belanja Dortmund tetap berlanjut. Sehari sesudah menggaet Gotze, Die Borussen mengumumkan kehadiran Schurrle.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Borussia Dortmund sudah mengumumkan kehadiran Andre Schurrle dari Wolfsburg. Schurrle, mantan pemain Chelsea, menandatangani kontrak lima th dengan Die Borussen cuma sehari sesudah pembelian Mario Gotze.

Schurrle, yg periode dulu membentuk 12 gol bagi Wolfsburg, ialah pembelian kedelapan Dortmund periode ini. Dia bergabung dgn Gotze,Ousmane Dembele, Raphael Guerreiro, Sebastian Rode, Marc Bartra, Emre Mor, & Mikel Merino.

Winger kelahiran Ludwigshafen itu juga mengatakan antusiasmenya usai meresmikan transfer ke Signal Iduna Park. "Borussia Dortmund ialah salah satu club unggul di Eropa dgn skuat yg kuat & luar biasa menyenangkan.

Aku tahu dari pengalaman pribadi betapa agung kapabilitas yg sudah dikembangkan Dortmund melalui jalinan dgn fans, & aku tidak sabar buat mengalami segalanya, bukan yang merupakan lawan, namun juga sebagai sektor dari club.

Dalam sekian banyak thn ke depan, aku mau merayakan berhasil dengan Borussia Dortmund & aku dapat mulai sejak berlatih buat meyakinkan beberapa orang bahwa pas buat membeli aku.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment