Monday 18 July 2016

Bandar Poker Terbaik - Zlatan Ibrahimovic Percaya Dirinya Akan Menjadi Dewa Di Old Trafford

Bandar Poker Terbaik - Zlatan Ibrahimovic Percaya Dirinya Akan Menjadi Dewa Di Old Trafford

Penyerang Swedia ini membalas opini Eric Cantona & menegaskan beliau takkan puas seandainya cuma menjadi raja di Old Trafford.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Zlatan Ibrahimovic membalas pendapat Eric Cantona & menegaskan dia dapat jadi dewa di Manchester United.

Penyerang Swedia itu bergabung dengan cara free bersama Jose Mourinho sesudah kontraknya dgn Paris Saint-Germain berhenti.

Menyongsong kedatangannya, Cantona - yg dinamakan "Sang Raja" oleh fans United, menyampaikan terhadap Zlatan bahwa cuma ada satu raja di Manchester. Beliau pula mengusulkan Zlatan utk menjadi pangeran di Old Trafford.

Aku dengar apa yg dia katakan & aku memberinya selamat sebab aku senantiasa mengaguminya, namun beliau mesti tahu bahwa aku takkan menjadi raja Manchester. Aku bakal menjadi dewa di Manchester," kata Zlatan.

Ibrahimovic belum bergabung dgn skuat United sebab dikasih kala libur penambahan sesudah membela negaranya di Euro 2016.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment