Saturday 23 July 2016

Bandar Pokera Terbaik - David Moyes Resmi Menjadi Pelatih Baru Sunderland

Bandar Pokera Terbaik - David Moyes Resmi Menjadi Pelatih Baru Sunderland

Mantan manajer Man United ini mendapat penawaran kembali ke Liga Primer buat memimpin Sunderland.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Sunderland sudah mengonfirmasi penunjukkan David Moyes yang merupakan manajer baru club sesudah Sam Allardyce mengklaim kursi manajer timnas Inggris.

Mantan manajer Manchester United & Everton itu menandatangani kontrak empat th di Stadium of Light. Beliau kembali ke Liga Primer Inggris sesudah dipecat oleh United kepada April 2014.

Moyes, yg memulai karir kepelatihannya dengan Preston North End mengaku tidak sabar buat memimpin The Black Cats.

Aku menyukai dapat bergabung dgn Sunderland. Aku siap menghadapi tantangan & girang bersama peluang ini," ungkap eks pelatih Real Sociedad itu.

Aku sempat memimpin club Inggris akbar, bersama dukungan gede, & aku menantikan kala utk bekerja di Liga Primer Inggris lagi. Aku tidak sabar buat menambahkan kerja hebat Sam.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment