Friday 15 July 2016

Agen Poker Terbaik - Ronaldo Berikan Dukungan Atas Kedatangan Luiz Nani Ke Valencia

Agen Poker Terbaik - Ronaldo Berikan Dukungan Atas Kedatangan Luiz Nani Ke Valencia

Rekrutan baru Los Che ini mengaku mendapat dukungan dari sang kapten Portugal buat pindah ke La Liga.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Sama Seperti diutarakan Nani, Cristiano Ronaldo beri dukungan langkahnya berlabuh ke Valencia kepada jendela transfer masa panas ini & meyakini ia dapat dapat beradaptasi dgn gaya sepakbola La Liga Spanyol.

Ke-2 pemain yakni teman setim dalam skuat Portugal yg baru menjuarai Euro 2016, pernah juga saling bahu-membahu disaat sama-sama memperkuat Manchester United sebelum Ronaldo hijrah ke Real Madrid.

Terhadap masa baru mereka akan berada di pertandingan domestik yg sama seiring kepindahan Nani ke Valencia dari Fenerbahce dgn nilai transfer €8,5 juta.

Cristiano menyelamati aku & menyebut bahwa Valencia merupakan club agung di Spanyol & bahwa aku dapat pas bersama La Liga," bilang Nani pada AS.

Penyesuaian itu memerlukan saat, namun aku rasa itu tidak bakal terlampaui rumit sebab gaya permainan di sini serupa bersama Portugal. Teknikal & mampu amat sangat segera.

Aku amat sangat suka sanggup berkontribusi di Euro & kepada hasilnya kami ke luar yang merupakan kampiun," imbuh Nani yg menempa tiga gol utk Portugal dalam kompetisi di Prancis.

Tidak Sedikit orang berpikir aku bakal rileks, namun itu ga ada dalam benak aku. Aku datang ke sini bersama tidak sedikit ambisi sebab aku datang ke satu buah club akbar, bersama stadion luar biasa & fans yg mengagumkan.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment