Wednesday 9 March 2016

Agen Poker Terbaik - Ibrahimovic Tidak Pusing Dengan Masa Depannya

Agen Poker Terbaik - Ibrahimovic Tidak Pusing Dengan Masa Depannya

Pemain Berdarah Swedia yang Akan habis Kontrak'nya Bersama Paris Saint Germain, Ibrahimovic tak gelisah soal Karir'nya.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Belum terang dengan cara apa kelanjutan karier Zlatan Ibrahimovic di periode depan. Belum didapati serta tim mana yg bakal dibelanya kelak.

Tetapi begitu, striker asal Swedia tersebut tidak ambil pusing bersama kemungkinan-kemungkinan yg ada. Ibrahimovic mengaku hingga sekarang belum memikirkan kelanjutan karirnya di masa depan.

hari depan aku merupakan aku tetap mempunyai sisa dua bln lagi dengan PSG, sesudahnya ada Piala Eropa dgn tim nasional aku," kata Ibrahimovic

Apa serta yg berjalan sesudah seluruhnya itu, seperti halnya hri ini, tidak bakal ada apapun sesudahnya. Aku tidak berkata bersama siapa serta dikarenakan bagi aku yg terpenting tak membicarakannya.

Aku tidak khawatir dgn hari esok aku. Musim depan aku nampak keren sesudah masa yg aku jalani," tutur pemain yg kontraknya dengan PSG bakal mogok kepada 30 Juni 2016 itu.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment