Sunday 27 March 2016

Bandar Poker Terbaik - Jurgen Klopp Sihir Jonas Hector Untuk Gabung Bersama The Reds

Bandar Poker Terbaik - Jurgen Klopp Sihir Jonas Hector Untuk Gabung Bersama The Reds

Full-back asal Koln ini mengisyaratkan bahwa kepindahan ke Anfield dapat terlaksana seandainya Klopp menginginkannya.


Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Kesempatan Liverpool utk meraih jasa Jonas Hector terbuka lebar sesudah bek internasional Jerman itu mengaku dapat hijrah ke Anfield kalau manajer Jurgen Klopp menginginkannya.

Hector, yg main-main dgn Koln, dalam sekian banyak minggu terakhir dikaitkan bersama kepindahannya ke Liverpool dengan bersama bek Bundesliga Jerman lain seperti Mats Hummels (Borussia Dortmund) sampai Niklas Sule (Hoffenheim).

Pemain bersama 10 caps dgn timnas senior Jerman itu juga menyongsong positif potensi transfer ke Inggris tersebut. Ketentuannya, pass dgn panggilan telpon dari Klopp.

Apabila Klopp menelepon aku, sehingga aku bakal mempertimbangkannya,” kata Hector terhadap Eurosport, Sabtu (26/3).

Tiap-tiap pemain selalu memperhitungkan segala opsi supaya sanggup konsisten berkembang. Kala ini aku belum terlampaui memikirkannya, namun apa yg aku laksanakan di Koln nampaknya telah pass keren & aku serta sedang menghadapi kompetisi akbar dengan timnas,” tambahnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment