Sunday 6 March 2016

Agen Poker Terbaik - Van Gaal Tidak Ingin Membandingkan Pemain Muda Setan Merah

Agen Poker Terbaik - Van Gaal Tidak Ingin Membandingkan Pemain Muda Setan Merah

Pelatih Asal Belanda Ini Sangat Bangga Dengan Performa yang Ditunjunkkan Oleh Pemain Muda'nya. Van Gaal Menyebut Kelas Pemainnya tidak Selevel Dengan Pemain "Class of 92"

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Masalah cedera memaksa Louis Van Gaal memainkan barisan pemain jejaka Manchester United. Tetapi pemain seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard, Guillermo Varela & Cameron Borthwich-Jackson dapat menjawab keraguan bersama tampilan yg memesona.

Van Gaal juga mengungkapkan rasa puasnya atas performa yg ditunjukkan pemain mudanya itu. Namun beliau serta mengakui pemainnya tidak sanggup di bandingkan dgn 'class of 92', seperti

David Beckham, Ryan Giggs, Paul Scholes & Gary Neville. Aku tidak mampu memprediksi itu. Scholes, Giggs, Neville bersaudara & Nicky Butt telah membuktikan diri mereka sendiri. Mereka yakni terpandai," kata Van Gaal.

Sementara pemain aku masihlah mengawali karier baru mereka & aku bukan tuhan, menjadi aku tidak mampu memberikan prediksi. Namun sebanyak pemain kami menunjukkan mutu yg keren.

Mereka mesti terbuka bersama pelatih, staf & pemain yg lebih senior yg dapat membimbing mereka. Semuanya mesti dimulai dari diri sendiri.

Aku dapat senantiasa memberikan pemain belia peluang, & setelah itu mereka mesti memaksimalkannya. Sebab itulah aku menyampaikan seluruh berawal dari pemain itu sendiri," tandasnya.

Berita Ini Dilansir OIeh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment