Monday 28 March 2016

Bandar Poker Terbaik - Seaman Sebut Nasib Arsenal Bakal Sama Dengan Setan Merah Jika Pecat Wenger

Bandar Poker Terbaik - Seaman Sebut Nasib Arsenal Bakal Sama Dengan Setan Merah Jika Pecat Wenger

Eks penjaga gawang The Gunners ini menilai Wenger tetap pantas dipertahankan walau tuntutan mundur dari fans kian gencar

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Berani memecat Arsene Wenger, sehingga Arsenal bakal berisiko mengalami kejatuhan fatal seperti yg dialami Manchester United selepas ditinggal Sir Alex Ferguson. Begitu peringatan yg dikemukakan oleh eks penjaga gawang The Gunners David Seaman yg menilai bahwa Wenger masih pantas dipertahankan.

Seruan bagi Wenger utk mundur juga sebagai manajer Arsenal, yg sudah dijabatnya sejak 20 th terakhir, kian terdengar keras di periode ini, terutama dari fans, sesudah Mesut Ozil dkk. kepayahan di seluruh kontes. Tetapi, Seaman serta-merta memberikan pembelaannya pada mantan manajernya itu.

Aku telah muak bersama segala elemen negatif mengenai Arsenal. Perubahan di hierarki paling tinggi? Menurut aku tak butuh. Aku merupakan pecinta berat Arsene,” kata Seaman pada The Mirror.

Bagi aku, Arsene yakni sosok yg brilian. Tujuh atau delapan thn bekerja sama dengannya merupakan momen yg menakjubkan. Aku mau supaya Arsene masih bersi teguh. Aku senantiasa menegaskan aspek ini & aku tak miliki argumen buat mengubahnya.

Lihatlah Manchester United. Lihatlah apa yg berlangsung bersama United kala manajer hebat mereka, Alex Ferguson, pensiun. Rumput tetangga memang lah kelihatan lebih hijau. Arsene punyai catatan yg baik, tapi beliau senantiasa dalam tekanan hingga dirinya dapat memenangi liga. Elemen ini memang lah menciptakan frustrasi bagi fans Arsenal, bagi aku, namun kami mesti masih bersikap positif,” pungkasnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment