Thursday 24 March 2016

Agen Poker Terbaik - Mascherano Tolak Tawaran Messi Untuk Menjadi Eksekutor Pinalti

Agen Poker Terbaik - Mascherano Tolak Tawaran Messi Untuk Menjadi Eksekutor Pinalti

Sang gelandang bersi kukuh pernah diminta buat jadi eksekutor penalti demi menorehkan gol pertamanya bagi Barcelona.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Javier Mascherano menyebutkan seandainya Lionel Messi telah menawari kepadanya buat jadi eksekutor penalti bagi Barcelona tetapi ditolaknya.

Penawaran itu diajukan supaya sang gelandang bersi kukuh mengakses Rek. golnya bagi Blaugrana, usai melewatkan 200 laga kompetitif tidak dengan menempa gol sejak bergabung dari Liverpool terhadap 2010 dulu.

Pemain berumur 31 thn tersebut belum sempat membobol gawang lawan di level club sejal Maret 2008 silam, terakhir kali beliau melakukannya saat tetap membela Liverpool yg menang 2-1 atas Reading di pentas Liga Primer Inggris.

Leo telah menawari pada aku dalam bermacam macam peluang buat membawa penalti, namun aku katakan tak," papar Mascherano.

Sejujurnya aku tidak masalah bersama kekeringan gol sejauh ini. Aku justru tidak gemar memaksakan apa yg benar-benar mestinya bukan jadi tanggung jawab aku.

Itu mestinya tak mengubah apa yg jadi kewajiban Kamu di arena lapang. Eksekutor penalti harusnya dilakukan pihak yg memang lah berhak.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment