Friday 24 June 2016

Agen Poker Terbaik - Kyle Lafferty Percaya Irlandia Utara Dapat Juarai Euro 2016

Agen Poker Terbaik - Kyle Lafferty Percaya Irlandia Utara Dapat Juarai Euro 2016\

Usai menentukan diri ke babak 16 gede, penyerang Irlandia Utara ini optimistis dapat mengalahkan siapa serta.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Kyle Lafferty sama sekali tak menutup kesempatan kejutan dari Irlandia Utara utk melaju jauh di Euro 2016 atau bahkan jadi pemenang. Elemen ini diungkapkannya sesudah Irlandia Utara melaju ke babak 16 agung & dapat menantang Wales di Paris.

Bertindak yang merupakan tim debutan Euro, Irlandia Utara sanggup lolos dari Kelompok C melalui rute peringkat ke-3 paling baik dimana mereka finis dibawah Jerman & Polandia. Lafferty antusias menghadapi Gareth Bale dkk. kepada akhir minggu ini & sekaligus mengumbar ambisi besar nya.

Melawan Wales bakal sangat susah. Mereka miliki tidak sedikit pemain kelas dunia. Namun, dgn determinasi tinggi, kami percaya mampu mengalahkan siapa pula. Aku pikir, kami mampu melaju teramat jauh [hingga juara], namun itu perlu keberuntungan.

Kami percaya dapat mengecewakan tidak sedikit tim-tim kuat. Aku percaya kami mempunyai salah satu lini belakang paling baik di kompetisi. Bek-bek kami nampaknya kurang mendapat pujian.

Lafferty pun percaya sanggup langsung mengakhiri paceklik golnya di Euro 2016. Seperti ketahuan, topskor Irlandia Utara di kualifikasi ini tetap nihil gol dalam tiga partai kelompok. “Saya tahu bahwa aku dapat meraih peluang membentuk gol melawan Wales. Aku percaya, kali ini aku mampu memaksimalkannya,” seru penyerang Norwich City ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online 

No comments:

Post a Comment