Thursday 2 June 2016

Agen Poker Terbaik - Striker Dortmund Ilkay Gundogan Resmi Bergabung Dengan Man City

Agen Poker Terbaik - Striker Dortmund Ilkay Gundogan Resmi Bergabung Dengan Man City

Gelandang internasional Jerman ini jadi rekrutan mula-mula Manchester City di bawah Pep Guardiola.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Manchester City resmi mengakuisisi gelandang Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund kepada jendela transfers periode panas ini.

Diangkut ke Etihad Stadium bersama mahar lebih kurang £20 juta, pemain internasional Jerman berdarah Turki itu jadi pembelian mula-mula The Citizens di bawah bos anyar Pep Guardiola & sudah menandatangani kontrak empat th.

Gundogan baru-baru ini menjalani operasi lutut yg memaksanya melewatkan Euro 2016, namun itu tidak menghalangi kepindahannya ke Manchester, bersama Guardiola didapati sudah kasmaran padanya semenjak tetap menukangi Bayern Munich.

Aku amat sangat bahagia dapat bergabung ke Manchester City. Ketika perdana kali aku mengetahui minat City, hati aku segera memutuskan buat datang ke sini & seluruh terjadi amat serentak," kata Gundogan di page resmi club.

Aku mencintai ketika aku dgn Borussia Dortmund & mau berterima kasih terhadap club & pendukung atas lima th membahagiakan yg aku habiskan di sana.

Mereka memberikan aku satu buah platform main & aku jadi pemain yg tambah baik dikarenakan kepercayaan, & kesabaran yg mereka perlihatkan terhadap aku.

Sekarang aku miliki tantangan baru buat mendapatkan hal-hal hebat dgn City. Peluang buat bekerja dgn pelatih seperti Pep Guardiola merupakan sesuatu yg aku nantikan, & aku tersanjung jadi pembelian mula-mula yg dilakukan club terhadap periode panas ini.

Aku dapat menjanjikan pada fans City bahwa aku dapat memberikan segalanya buat menopang kami menjuarai Liga Inggris & Liga Champions.

Gundogan meninggalkan Signal Iduna Park dgn koleksi 157 tampilan di seluruhnya turnamen & membentuk 15 gol.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment