Saturday 11 June 2016

Bandar Poker Terbaik - Syamsir Alam Kecewa Dirinya Tidak Dapat Tampil Di Kontra Madura United FC

Bandar Poker Terbaik - Syamsir Alam Kecewa Dirinya Tidak Dapat Tampil Di Kontra Madura United FC

Pemain flamboyan ini meyakini Persiba dapat mengambil pulang tiga angka dari Madura.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Striker Persiba Balikpapan Syamsir Alam mengaku kecewa tidak mampu memperkuat Beruang Madu waktu menjalani laga tandang ke markas Madura United FC di Stadion Gelora Bangkalan.

Syamsir memperoleh card kuning ketiganya saat menghadapi Bali United FC di minggu kelima Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, maka terpaksa absen terhadap laga minggu depan.

Aku sanggup tiga card kuning, lawan Bali united, Arema (Cronus) & Sriwijaya FC. Pasti aku enggak gemar enggak dapat ke Madura, sebab kan jadi pengalaman serta dapat main-main ke sana,” kata Syamsir.

Yg lawan Bali yg aku sesali, enggak tahu sanggup akan card. Padahal hanya ambil sedikit, namun bakal card kuning. Ya enggak apa-apa lah, itulah sepakbola. Card kuning itu pun buat jaga gawang Persiba. Itu bukan factor yg konyol.

Kendati begitu, Syamsir lumayan optimistis Persiba bakal sanggup mengambil pulang tiga poin ke Balikpapan. Pasalnya, ia menilai performa Persiba konsisten mengalami peningkatan.

Aku juga sebagai orang yg di tim menyaksikan Persiba sejak mulai lawan Arema, hingga lawan Bali United, grafiknya tetap naik. Menjadi lawan Madura United, aku optimis jika menyaksikan kerja keras mereka, insya Allah mereka sanggup akan tiga poin.

Empat laga awal Persiba melawan tim-tim berat dgn cuma persiapan minim, namun alhamdulilah kita masihlah bakal dua poin, & kala lawan Bali United kita jawab keraguan beberapa orang. Luar biasalah menurut aku.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment