Thursday 30 June 2016

Bandar Poker Terbaik - Gareth Bale Tidak Mau Pusing Dengan Soal Kehebatan Pemain Belgia

Bandar Poker Terbaik - Gareth Bale Tidak Mau Pusing Dengan Soal Kehebatan Pemain Belgia

ini mengenai Wales melawan Belgia, bukan Bale menghadapi Hazard," papar bintang Los Blancos.


Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Pemain andalan Wales Gareth Bale meredam prospek duel antara beliau bersama Eden Hazard, waktu timnya menghadapi Belgia terhadap babak perempat-final Euro 2016.

Ke-2 pemain di lihat yang merupakan sosok yg termasuk juga dalam deretan pemain paling baik di kompetisi periode panas ini, & keduanya bisa saja gede bakal saling berhadapan di Lille terhadap Sabtu dini hri (2/7).

Bagaimanapun pun, Bale mengemukakan konsentrasi mestinya diarahkan terhadap duel antara tim dengan cara total bukan terhadap individu.

Tidak Sedikit orang bicara mengenai elemen seperti itu, namun aku percaya dirinya berpikir sama dgn aku - ini berkenaan Wales melawan Belgia, bukan aku menghadapi beliau," tutur pemain Real Madrid tersebut.

Ada 11 pemain di atas arena lapang & tak masalah apakah ia atau aku menempa gol, ini menyangkut tim mana yg menang. Satu pemain tak lebih gede dari tim, ini dapat 11 melawan 11 & kami bakal main utk memenangkan kompetisi.

Aku tak berpikir seluruhnya orang menonton kami, kami cuma bekerja keras utk tim. Bila pemain tim keren sehingga pemain-pemain main baik. Ini kisah berkaitan dua tim yg amat sangat keren, lantaran Kamu tak melaju ke perempat-final sebab kecelakaan.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment