Friday 25 November 2016

Agen Poker Terbaik - Ashley Fletcher Kemungkinan Absen Saat Lawan Manchester United

Agen Poker Terbaik - Ashley Fletcher Kemungkinan Absen Saat Lawan Manchester United

Penyerang muda West Ham United itu berkesempatan melawan klub lamanya dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Ashley Fletcher sudah tidak sabar untuk kembali ke Old Trafford sebagaimana West Ham United yang ia perkuat dihadapkan dengan Manchester United.

Fletcher, 21 tahun, merapat ke West Ham arahan Slaven Bilic pada musim panas kemarin menyusul kontraknya yang tidak diperpanjang oleh kubu Setan Merah.

Pemain yang besar di akademi Carrington itu sejauh ini baru tampil tujuh kali di Liga Primer untuk West Ham, namun semua penampilannya itu datang dari bangku cadangan.

Meski begitu, ia memiliki kesempatan tampil di depan suporter lamanya dan berharap mendapatkan kepercayaan untuk bermain.

Saya menantikan kesempatan untuk kembali ke Old Trafford untuk kali pertama dan itu nantinya akan sangat menyenangkan untuk bertemu rekan lama saya,” kata Fletcher kepada laman resmi West Ham.

Saya menghabiskan sebagian besar karier junior saya di Manchester United dan belajar banyak selama di sana, jadi akan menyenangkan untuk kembali dan menunjukkan kemampuan saya.”

Fletcher juga menantikan duelnya dengan teman baiknya seperti Marcus Rashford dan Jesse Lingard. Dalam keterangan lanjutan, ia menambahkan: “Ini mungkin adalah kali pertama saya melawan Marcus [Rashford] di laga kompetitif. Saya tak sabar bertemu dengannya dan pemain lain seperti Jesse Lingard.

Saya masih sering berkomunikasi dengan Marcus dan Jesse dan menemui mereka ketika saya kembali ke Manchester. Mereka berkembang dengan sangat baik dan mampu menembus timnas Inggris.

Saya harus memuji mereka atas kesuksesan mereka menembus akademi dan kini bermain untuk tim nasional. Namun kami akan mengesampingkan faktor pertemanan untuk Minggu nanti.

Mereka adalah pemain yang tumbuh kembang dan bermain bersama saya. Ini nantinya akan menjadi peristiwa yang besar untuk keluarga saya, teman-teman dan fans Manchester United untuk melihat perkembangan saya. Mudah-mudahan saya bisa tampil apik.

Fokus saya sekarang ada pada West Ham dan akan berusaha untuk pulang dengan hasil bagus. Saya lapar untuk memiliki lebih banyak kesempatan dan membantu tim ini menjauhi tiga terbawah.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment