Wednesday 30 November 2016

Agen Poker Terbaik - Wenger Klaim Dirinya Yang Telah Sarankan Claude Puel Ke Southampton

Agen Poker Terbaik - Wenger Klaim Dirinya Yang Telah Sarankan Claude Puel Ke Southampton

Puel merapat ke Southampton pada musim panas kemarin untuk mengisi kekosongan kursi sepeninggal Ronald Koeman.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku sebagai orang yang menyarankan Southampton untuk menggaet Claude Puel, yang akan ia hadapi di putaran kelima Piala Liga Inggris.

Puel mengambil alih pekerjaan di St. Mary’s Stadium pada musim panas kemarin menyusul keputusan Ronald Koeman yang merapat ke Everton.

Pria 55 tahun itu pernah bermain di bawah arahan Wenger sewaktu masih di AS Monaco lebih dari 20 tahun lalu, namun bos Arsenal itu menegaskan bahwa hubungan pertemanannya dengan Puel untuk sementara ditangguhkan sampai berakhirnya laga di Emirates Stadium.

Kami tentu saja berkomunikasi, namun tidak sebelum pertandingan. Saya mengikuti kariernya dan selalu siap untuk berbicara kapan pun dia membutuhkan saya, namun dia kini sudah lebih dari 50 tahun, punya pengalaman di pekerjaan ini dan saya rasa dia sudah melakukan pekerjaan yang sangat bagus di Southampton,” kata Wenger.

Saya berbicara dengan dia sebelum dia merapat ke Southampton. Setelah dia resmi ditunjuk, kami menjadi pesaing dan situasinya berbeda.

Sebelum dia direkrut, saya memberikan pandangan saya soal Southampton dan kualitas para pemainnya. Saya selalu merasa bahwa mereka punya tim yang sangat kuat dan punya kualitas sangat bagus.

Kalian bisa lihat sosok seperti [Jose] Fonte dan Cedric [Soares] yang merupakan juara Eropa bersama Portugal, jadi Southampton telah melakukan hal yang sangat bagus dalam hal perekrutan.

Mereka adalah penghasil talenta papan atas di Inggris dalam 15 tahun terakhir. Mereka bukan hanya menghasilkan talenta biasa, namun talenta papan atas.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment