Thursday 17 November 2016

Agen Poker Terbaik - Robbie Savage Kecewa Dengan Henrikh Mkhitaryan

Agen Poker Terbaik - Robbie Savage Kecewa Dengan Henrikh Mkhitaryan

Mkhitaryan merupakan rekrutan musim panas Manchester United namun sosoknya sampai saat ini belum juga menjadi andalan Jose Mourinho.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Robbie Savage merasa dikecewakan oleh Henrikh Mkhitaryan yang sejauh ini gagal menjadi andalan di Manchester United.

Mkhitaryan ditebus dari Borussia Dortmund pada musim panas kemarin dengan status sebagai salah satu pemain terbaik Bundesliga, namun yang bersangkutan baru turun empat kali di Liga Primer Inggris.

Jarangnya pemain internasional Armenia itu mendapatkan kesempatan lebih dikarenakan faktor cedera sebagaimana namanya kini dikaitkan dengan kepergian dari Old Trafford.

Mengenai pemain 27 tahun itu, Savage mengatakan: “Kekecewaan terbesar saya adalah Henrikh Mkhitaryan.

Itu bukan karena ia bermain buruk tapi saya jarang melihatnya. Dia direkrut dan saya berharap untuk melihatnya setiap pekan. Saya juga tahu bahwa dia punya permasalahan dengan cedera.

Dia dahulu merupakan pemain luar biasa di Borussia Dortmund. Dia tidak mendapat kesempatan di Manchester United. Saya sangat kecewa.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment