Sunday 27 November 2016

Bandar Poker Terbaik - Performa AC Milan Sempat Membuat Montella Geram

Bandar Poker Terbaik - Performa AC Milan Sempat Membuat Montella Geram

Milan tampil jauh di bawah harapan pada babak pertama melawan Empoli sehingga membuat sang pelatih sangat marah saat turun minum.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Kemenangan mutlak 4-1 atas Empoli tak lantas membuat allenatore Vincenzo Montella semringah. Ia sempat dibuat marah melihat penampilan loyo AC Milan di babak pertama.

Gianluca Lapadula membobol gawang tuan rumah di menit 15, namun Riccardo Saponara membatalkan keunggulan I Rossoneri dua menit kemudian.

Milan akhirnya memastikan tiga angka berkat gol Suso, bunuh diri Andrea Costa dan ditutup aksi Lapadula di babak kedua. Membaiknya performa I Rossoneri tak lepas dari kemarahan Montella ketika turun minum.

Saya melihat kami kesulitan lebih dari seharusnya di babak pertama. Kami terlalu negatif, terlalu malas, tidak percaya pada diri sendiri dan marking sangat buruk.

Empoli bagus dalam membangun pergerakan dan kami sangat buruk, jadi saya sangat marah saat turun minum.

Saya lebih suka babak kedua dan kami menciptakan peluang dari belakang, membuktikan bahwa kami mampu melakukan itu meski dengan pemain lain.

Fokus saya adalah membantu tim tumbuh dan berkembang, jadi banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Saya senang melihat kami konsisten selama 95 menit dan tidak membuat batas.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment