Monday 21 November 2016

Bandar Poker Terbaik - Geoffrey Kondogbia Tegaskan Dirinya Akan Menjadi Lebih Baik Lagi

Bandar Poker Terbaik - Geoffrey Kondogbia Tegaskan Dirinya Akan Menjadi Lebih Baik Lagi

Kondogbia juga menyebut Frank de Boer sebagai masa lalu.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Dua bulan tidak bermain, Geoffrey Kondogbia jadi starter Inter Milan lawan AC Milan di Derby Della Madonnina.

Pertandingan sarat gengsi tersebut berakhir imbang 2-2 setelah gol Antonio Candreva dan Ivan Perisic memupus dua keunggulan Rossoneri melalui aksi Suso.

Setelah pertandingan Kondogbia mengaku senang namun menegaskan permainannya masih bisa ditingkatkan.

Hasil ini membantu Inter dan kami bermain dengan hati," buka Kondogbia.

Dua bulan saya tak jadi starter. Hari ini saya bermain dengan segenap tenaga tetapi masih bisa melakukan yang lebih baik. Sikap positif seperti ini harus berlanjut.

Frank De Boer? Sulit untuk berbicara dan memahami De Boer tetapi hal seperti ini biasa terjadi dan saya tidak ingin mengatakan yang buruk tentang dia.

Bagi saya itu semua masa lalu. Saya menatap ke depan begitu juga dengan Inter.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment