Thursday 9 February 2017

Agen Poker Terbaik - Boateng Ungkap Masa Kelam Kariernya Di Inggris

Agen Poker Terbaik - Boateng Ungkap Masa Kelam Kariernya Di Inggris

Kevin-Prince Boateng mengakui wanita, mabuk-mabukan dan klub malam, membuat kariernya di Inggris hancur lebur.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Kevin-Prince Boateng menyuarakan masa-masa kelamnya waktu menjaga Tottenham Hotspur.

Seperti ketahuan, pemain mendunia Ghana ini pernah berasimilasi bersama Spurs bersama sila transfer £5,4 juta berasal Hertha Berlin disaat berumur 20 thn kepada 2007 silam.

Boateng merapat ke White Hart Lane bersama segudang cita-cita kepada dia, tapi dirinya seterusnya tidak bisa beruang pada lingkungan paling baik dan setelah itu dipasarkan ke Portsmouth buat 2009 sesudah lewat masa peminjaman di Borussia Dortmund. Ada pula sewaktu berseragam Spurs, Boateng cuma membuntel tunggal gol mulai sejak 25 penampilan.

Kini, pemain 29 thn itu membintangi Las Palmas di Spanyol. Baginya, kehidupan gaduh di Inggris yaitu masa-masa buram yg membuatnya terjatuh.

Saya kelihatan lanjut umur, buka Boateng pada The Guardian, mengupas masa-masa dirinya yang merupakan pemain Spurs.

Setiap tengah malam aku ke luar hingga jam 6 pagi. aku seperti 95 kg, melar gara-gara mabuk-mabukan dan makanan yg tak terkontrol. aku katakan: tidak bisa seperti ini. aku tak mau jadi insan seperti itu. aku miliki benda di pada diri ini, aku satu orang pesepakbola'.

Saya undang rekan-rekan aku, dua kawan dalam, dan mereka berdansa. bekerja sama, abdi menyiangi lemari pendingin dan hunian aku. hri itu, aku katakan: tak hentikan itu'."

Saya tak ingin mabuk. aku tak ingin ke luar juga. aku sejak mulai nyelekit, aku mau menyantap makanan yg bugar. asal hri lebih-lebih hingga kemudian. dikala aku melakukannya dgn lamban, bisa jadi aku tak dapat jalankan itu seluruh kembali[ aku butuh rehat terhadap berkemaskemas diri.

Saya menyadari alangkah jelek itu seluruhnya kini: enam hri dekat seminggu kaya di club tengah malam, mabuk-mabukan nyaris setahun. Tapi aku semula berumur 20 th diwaktu itu. kamu tak berpikir segala benda sudah tumbuh bersama arah yg salah.

Anda menyaksikan duit berdatangan. 'Ok, aku memperoleh kesenangan di mana semula Wanita-wanita, club tengah malam, kawan. Tapi seluruh sahabat artifisial! tandasnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment