Monday 27 February 2017

Bandar Poker Terbaik - Claude Puel Kecewa Gol Manolo Gabbiadini Dianulir Oleh Wasit

Bandar Poker Terbaik - Claude Puel Kecewa Gol Manolo Gabbiadini Dianulir Oleh Wasit

Manajer Southampton ini kecewa atas keputusan wasit menganulir gol Gabbiadini dan berharap teknologi video diterapkan di sepakbola masa depan.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Claude Puel merasa gemas sesudah gol Manolo Gabbiadini dianulir dan Southampton berserah diri 3-2 mulai sejak Manchester United di final Piala koalisi. Sang manajer sedang menetapkan FA terhadap menerapkan tehnologi video sepakbola.

Gabbiadaini termakbul mengambil Southampton top langsung di Wembley tingkat. Adapun pemimpin pertandingan menganggapnya beruang di letak offside, meskipun bawaan ulang memberi tahu padahal. Puel tambah mengutarakan kekecewaannya.

Kami membentuk gol duluan, keputusannya tak produktif ana. aku bangga buat sejumlah pemain aku atas kontes yg gemilang, ungkapnya. pasti saja ini yakni kekecewaan gede, dgn mutu peperangan seperti itu. aku terus bangga kepada sebanyak pemain.

Mungkin [gol yg dianulir itu merupakan tutul tukas] senantiasa keren berserah diri mampu top 1-0. aku pasti berharap video guna ke depannya, terhadap lingkungan seperti ini di pertandingan.

Namun pada kala ini, sepakbola tidak dengan video dan sepanjang masa ketentuan tidak baik terjun memberatkan hamba atau tim lain. utama buat menderita ini, tapi aku kembali kecewa atas keutamaan pemain, setengah fans. aku mau mengemukakan itu kepada semua fans lantaran abdi mewarisi dukungan akbar di turnamen.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment