Monday 27 February 2017

Agen Poker Terbaik - Jose Mourinho Inginkan Ibrahimovic Tetap Bertahan Di Manchester United

Agen Poker Terbaik - Jose Mourinho Inginkan Ibrahimovic Tetap Bertahan Di Manchester United

Manajer Manchester United ini kembali menyatakan kekagumannya pada Ibrahimovic dan berharap sang striker menambah kontrak di Old Trafford.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Jose Mourinho mengklaim tidak sempat meragukan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United. Sang manajer justru mengharapkan Ibra ingin tanda tangan akad baru di Old Trafford.

Striker berumur 35 th itu menjadi pemain pemungkas Red Devils di final Piala perkumpulan, pekan (26/2). Iamencetak gol pembuka dan pucuk seiring timnya berjaya 3-2 atas Southampton di Wembley.

Ibra berasimilasi ke United masa panas dulu dan cuma teken syarat wahid periode. Adapun ada seleksi bagi memperpanjang musim baktinya sampai 12 bln dan Mou mendera sang striker bagi mengaktifkannya.

Saya menjadi manajernya [di Inter Milan], aku tahu potensinya, dan cuma pemain liar yg surut ke Inggris di umur 35 thn, bersama karir yg dipunyai Zlatan. cuma pemain berandalan yg reda ke sini seandainya dirinya tidak percaya dapat sukses.

Siapa yg lebih tahu, beliau atau aku atau kamu? bagi membawa tantangan jeblok ke negeri seperti Inggris, club seperti Man United, waktu beliau membawa ketetapan itu berarti dirinya telah beres. Ini yaitu pujian untuknya, enggak aku. Ini merupakan jasanya, seluruhnya darinya.

Jika butuh, aku pikir United fans mampu terbenam ke gapura rumahnya dan berkukuh di sana semalaman. jikalau aku butuh, agaknya aku serta bakal membumi. awak seluruh mau janji baru, awak seluruh yakin beliau dapat berkukuh bersama beta bagi semusim pula

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment