Friday 10 February 2017

Bandar Poker Terbaik - Wayne Rooney Sebut Kehadiran Mourinho Bangkitkan Mental Juara Manchester United

Bandar Poker Terbaik - Wayne Rooney Sebut Kehadiran Mourinho Bangkitkan Mental Juara Manchester United

Bersama Mourinho, Rooney seakan menemukan kembali mental juara timnya yang sebelum ini hilang entah ke mana.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Kapten Manchester United Wayne Rooney menyebutkan Jose Mourinho berhasil memajukan sedang mental jagoan timnya.

Semenjak ditinggal pensiun Sir Alex Ferguson bagi 2013 dulu, United tak semula bisa menang koalisi yg pernah mereka dominasi justru pernah terseok-seok dengan David Moyes dan Louis van Gaal.

Meski demikian, Rooney seolah menonton pun mentalitas terpandai dgn figur The teristimewa One, yg sejak mulai bertugas di Old Trafford sejak periode panas kemarin.

Dia [Mourinho] pastinya yakni manajer papan atas – aku pikir rekornya di seluruhnya club yg sempat beliau tangani mengetes itu,” kata Rooney bagi GQ magazine.

Saya pikir dirinya tahu apa yg dirinya inginkan awal kaum pemain, dan kaum pemain tahu apa yg manajer inginkan darinya.

Dia teramat legal problem itu namun sewaktu kamu lakukan apa yg beliau inginkan, seterusnya aku percaya kamu dapat baik-baik saja.

Saya rasa kalian sanggup menyaksikan bahwa dirinya punyai mentalitas terpandai – bukannya saya tak miliki, namun ia mengingkatkan aku terus dapat faktor tersebut.”

Untuk sementara, United lagi tertunda di barisan keenam union kardinal Inggris sesudah menjalani 24 turnamen perdana.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment