Tuesday 7 February 2017

Bandar Poker Terbaik - Antonio Conte Terlihat Marah Dengan Assistennya Angelo Alessio

Bandar Poker Terbaik - Antonio Conte Terlihat Marah Dengan Assistennya Angelo Alessio

Setelah amarahnya menjadi viral, Conte mengaku bisa membunuh siapa saja jika ada hal yang tidak beres di lapangan - tentu saja dengan nada bercanda.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Antonio Conte, manajer Chelsea, bergurau mengemukakan ia sanggup membedil siapa saja saja sesudah menggeraikan amarah untuk asisten pelatihnya kontra Arsenal.

Beredar video yg memberi tahu macam mana Conte murka buat Angelo Alessio di tepi arena lapang. The Blues juara 3-1 atas Arsenal terminasi minggu dulu, tapi Conte mengaku Alessio adalah sasaran bermula perfeksionisme-nya.

Ketika aku menonton objek yg tak pasti, aku mampu membedil siapa saja saja!" ungkap Conte.

Saya geram sebab [N'Golo] Kante harusnya menyengkilit ruangan [Victor] Moses, yg menyusup ke dos penalti buat mengawal pemain keenam Arsenal di sepak pojok.

Ia tak melakukannya dan aku memuaskan itu buat Alessio. dia sudah jadi tangan kanan aku dan, sialnya, sasaran aku selagi bertahun-tahun," pungkas Conte.

Chelsea sekarang kokoh di ujung classement perkumpulan esensial Inggris, top sembilan konstituen atas Tottenham Hotspur yg ada di barisan ke-2.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment