Tuesday 30 August 2016

Agen Poker Terbaik - Rooney Umumkan Pensiun Setelah Piala Dunia 2018

Agen Poker Terbaik - Rooney Umumkan Pensiun Setelah Piala Dunia 2018

Wayne Rooney punya anggapan selepas Piala Dunia 2018 ialah diwaktu yg cocok buat gantung sepatu dari hiruk pikuk arena internasional.

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terpercaya - Wayne Rooney mengungkapkan, bakal pensiun dari pentas internasional sesudah perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Rooney masihlah jadi kapten Inggris di bawah komando manajer Sam Allardyce & bakal memimpin tim diwaktu bentrok bersama Slovakia di kualifikasi Piala Dunia kepada Pekan esok.

Dapat tapi, penyerang Manchester United ini mengonfirmasikan di Piala Dunia berikutnya beliau dapat berpisah bersama timnas Inggris. Baginya, di dikala itulah beliau telah sepatutnya gantung sepatu dari hiruk pikuk arena internasional.

Aku lewat karir internasional yg luar biasa sejauh ini & main-main di tidak sedikit kompetisi, menikmati tiap-tiap menit. Bakal tapi di sekian banyak situasi tertentu, bakal menuju akhir [dari karir internasional].

Aku belum lanjut usia. Aku 30 thn. & datang ke Rusia dapat jadi momen bagi aku utk mengucapkan selamat tinggal pentas internasional.

Ide aku dibuat tergantung dari Sam Allardyce, yg dapat jadi pertandingan terakhir aku apabila aku dipilih. Bakal senantiasa ada pasang & surut, namun aku yaitu pemain yg punyai kebanggaan.

Tetap dua thn lagi, & aku sejak mulai memainkan sepabola profesional di usia 16 & arena internasional diwaktu aku berumur 17, menjadi sudah berlalu 15 th. Masa th yg lama & aku kira itu bakal jadi momen yg cocok utk mengakhiri.

Rooney memegang rekor gol Inggris bersama 53 golnya & beliau dapat memainkan caps ke-116 bagi The Three Lions seandainya dimainkan terhadap Pekan kelak.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment