Tuesday 30 August 2016

Bandar Poker Terbaik - Cystal Palace Resmi Pinjam Loic Remy Dari Chelsea

Bandar Poker Terbaik - Cystal Palace Resmi Pinjam Loic Remy Dari Chelsea

Remy mengaku suka sanggup bergabung ke Crystal Palace & bereuni bersama Pardew.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Striker Chelsea Loic Remy resmi bergabung ke Crystal Palace bersama status pinjeman buat masa 2016/17.

Sejak kehadiran Michy Batshuayi, hari esok Remy jadi terancam. Dia belum sempat tampil di bawah asuhan Antonio Conte terhadap periode ini.

Remy, yg bergabung ke Stamford Bridge kepada 2014 & menempa 12 gol dari 47 tampilan selagi dua th berkostum The Blues, dapat bereuni dgn manajer Alan Pardew. Keduanya sempat bersama-sama di Newcastle United.

Remy mengaku menyukai dapat dapat bergabung ke Crystal Palace & bereuni bersama Pardew.

Ini yakni kesempatan amat sangat keren utk aku & peluang yg gede. Amat utama mengetahui Alan Pardew sebab dia yaitu manajer yg amat keren & aku gemar ada di sini.

Pardew pun suka bersama perekrutan mantan pemainnya itu.

Loic telah jadi target aku sepanjang bursa transfer ini & aku menyukai deal telah rampung. Aku mendatangkan dirinya ke Newcastle, menjadi aku tahu kapabilitas ia & aku percaya dia bakal menambah mutu ke dalam skuat kami.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment