Saturday 6 August 2016

Bandar Poker Terbaik - Kevin Gameiro Tolak Barcelona Dan Memilih Atletico Madrid Ini Alasannya

Bandar Poker Terbaik - Kevin Gameiro Tolak Barcelona Dan Memilih Atletico Madrid Ini Alasannya

Gameiro mempunyai argumen terang buat tak menerima pinangan Barcelona & pilih Atletico Madrid.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Striker baru Atletico Madrid Kevin Gameiro mempunyai argumen kuat menolak penawaran main-main di Barcelona di masa ini. Diakuinya, argumen yg diungkapkannya teramat realistis.

Bersama meninggalkan Sevilla & pilih Atletico Madrid, Gameiro menonton peluangnya buat main dengan skuat penting jauh lebih akbar ketimbang kalau dia pindah ke Barcelona.

Aku tahu jikalau aku pindah ke Barcelona, aku dapat jadi pilihan keempat buat pemain depan. Peluang main-main aku dapat teramat menyusut, aku pikir begitu," kata Gameiro.

Faktanya, nampaknya aku bakal lebih pilih bersi kukuh di Sevilla ketimbang mesti pindah ke Barcelona.

Sementara Atletico Madrid menawari proyek yg amat keren, terutama bersama stadion baru dalam setahun. Serta, selagi tiga atau empat periode, tim ini tidak tidak sedikit beralih. Aku diberitahu situasinya seperti keluarga akbar.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment