Sunday 21 August 2016

Bandar Poker Terbaik - Stiliyan Petrov Batalkan Niat Kembali Bermain Sepakbola

Bandar Poker Terbaik - Stiliyan Petrov Batalkan Niat Kembali Bermain Sepakbola

Mantan pemain Bulgaria itu benar-benar sudah sembuh dari leukemia & baru-baru ini berlatih dengan Aston Villa, tetapi beliau waktu ini menutup kesempatan buat kembali terlibat di sepakbola.

Bandar Poker Terbaik
Bandar Poker Terpercaya - Stiliyan Petrov memutuskan kembali mogok utk main-main sepakbola sesudah Aston Villa batal memberinya kontrak.

Kepada 2013 silam Petrov terpaksa pensiun sebab mengidap leukemia akut, tetapi dia kembali berlatih dengan klubnya tersebut di Austria kepada pramusim tempo hari.

Walaupun demikian mantan pemain tim nasional Bulgaria itu tidak sukses mendapati kontrak yang merupakan pesepakbola, tetapi sekarang pihak club diyakini akan memberinya peran yg belum dijelaskan.

Takkan ada comeback. Comeback aku ke sepakbola profesional sudah tidak sukses tetapi aku bakal memaparkan alasannya dikesempatan lain,” ujarnya terhadap Kanal 3.

Aku gemar mampu kembali & menjalani pramusim, tetapi terkadang sesuatunya tak terjadi tepat kemauan.

Mungkinkah aku jadi manajer di Bulgaria? Pasti saja, tetapi tak dalam saat dekat. Aku tak mau terburu. Aku miliki tidak sedikit tawaran… Saat Ini aku mau mencurahkan disaat aku utk keluarga dikarenakan sebelum ini aku sibuk berlatih bersama Aston Villa & sekarang ini mau menghabiskan ketika dgn mereka.

Berita Ini Dilansir Oleh: Pokeraon - Bandar Poker Online

No comments:

Post a Comment